Salah satu jenis dari beton pracetak yang biasanya digunakan sebagai konstruksi penahan tanah dengan tekstur yang cukup lentur disebut juga sebagai sheet pile atau tiang panacang beton. Sheet pile memiliki banyak kegunaan biasanya diterapkan untuk Komponen yang menangani kelongsoran terutama untuk lereng dan juga dapat digunakan untuk timbunan suatu area sebagai komponen tegak untuk menahan nya.

Kegunaan lainnya dari sheet pile adalah sebagai material konstruksi tebing, kali, sungai hingga konstruksi jenis lainnya. Untuk itu jika Anda saat ini sedang mencari dan membutuhkan sheet pile beton di Medan dengan harga dan juga kualitas yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi MegaconBeton.com.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Medan


Penerapan dari sheet pile dapat dilakukan untuk berbagai macam kondisi dan tempat seperti misalnya untuk:

• Sebagai Dinding penahan tanah dan juga tepi jalan raya serta untuk dinding penahan tebing sungai
• Digunakan sebagai dinding pada dermaga
• Digunakan dan diterapkan untuk dinding penahan galian seperti misalnya untuk pembuatan pondasi langsung atau pondasi menerus serta pembuatan basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Medan


Jika dilihat dari bentuknya terdapat dua tipe dan juga spesifikasi dari sheet pile beton yaitu diantaranya:

1. Flat Sheet Pile: Merupakan salah satu jenis sheet pile yang terbuat dari beton ready mix dengan memiliki kekuatan yang cukup tinggi. Dapat diterapkan untuk berbagai macam proyek dermaga serta bantaran sungai hingga konstruksi dinding untuk penahan tanah.
2. Corrugurate Sheet Pile: sheet pile ini memiliki kualitas cukup baik dengan daya tahan yang sangat tinggi yang dibuat menggunakan cetakan yang sangat presisi dan memiliki keseragaman bentuk. Corrugurated sheet pile digunakan untuk proyek penggalian dan juga proyek lereng.

Harga Sheet Pile Medan



Harga Tiang Pancang Beton Medan


Untuk Anda yang saat ini sedang mencari sheet pile beton di Medan dengan harga yang cukup terjangkau dan juga mengedepankan kualitas serta mutu maka anda bisa langsung membelinya di MegaconBeton.com. Terdapat berbagai macam ukuran dan juga harga yang sangat terjangkau untuk sheet pile beton di Medan dengan jaminan kualitas dan mutu. Anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com jika Anda berminat untuk mendapatkan sheet pile beton dan ingin mengetahui secara lebih detail mengenai harga dan spesifikasi yang tersedia.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Medan


Memiliki ketahanan dan kekuatan yang sangat tinggi sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama Dibuat menggunakan komponen dan material yang berkualitas serta cukup ekonomis

Memiliki penampakan yang yang sama sehingga cukup mudah dalam proses pemasangan Memiliki pertahanan yang sangat tinggi hightensile sehingga sangat cocok untuk berbagai macam konstruksi terutama konstruksi mekanis.

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Medan: Medan Tuntungan, Medan Johor, Medan Amplas, Medan Denai, Medan Area, Medan Kota, Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Baru, Medan Selayang, Medan Sunggal, Medan Helvetia, Medan Petisah, Medan Barat, Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Tembung, Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Marelan, Medan Belawan