Sheet pile dapat juga disebut sebagai tiang pancang beton adalah jenis dari beton pracetak yang dapat digunakan untuk konstruksi penahan tanah dengan teksturnya yang cukup lentur sehingga mudah untuk diterapkan. Tiang pancang ini dapat digunakan sebagai salah satu komponen untuk menangani kelongsoran terutama pada lereng dan dapat juga digunakan untuk timbunan suatu area yang membutuhkan komponen tegak.

Kegunaan lainnya dari sheet pile adalah sebagai material konstruksi tebing, kali, sungai hingga konstruksi jenis lainnya. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton di Tebingtinggi maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com karena di sana Anda bisa mendapatkan sheet pile beton yang anda butuhkan.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Tebingtinggi


Penerapan dari sheet pile beton dapat digunakan untuk berbagai macam hal seperti diantaranya adalah:

• Digunakan sebagai dinding penahan tanah untuk tepi jalan raya dan juga tebing sungai
• Digunakan sebagai dinding pada dermaga
• Digunakan dan diterapkan untuk dinding penahan galian seperti misalnya untuk pembuatan pondasi langsung atau pondasi menerus serta pembuatan basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Tebingtinggi


Tipe dari sheet pile dapat kita lihat menurut spesifikasi dan bentuknya yaitu diantaranya seperti:

1. Flat Sheet Pile: sheet pile ini merupakan sheet pile yang terbuat dari beton ready mix dengan kekuatan tekan yang cukup tinggi. Sheet pile ini sangat cocok untuk digunakan dalam proyek dermaga, bantaran sungai dan juga konstruksi Dinding penahan tanah.
2. Corrugurated Sheet Pile: sheet pile ini memiliki kualitas yang sangat tinggi dengan daya tahan yang cukup baik yang dibuat menggunakan cetakan presisi sehingga memiliki keseragaman dalam bentuknya. Sheet pile ini bisa digunakan untuk proyek penggalian serta lereng.

Harga Sheet Pile Tebingtinggi



Harga Tiang Pancang Beton Tebingtinggi


Bagi Anda yang saat ini sedang mencari sheet pile beton dengan kualitas dan mutu yang terjamin, maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Megacon menyediakan berbagai macam ukuran dari sheet pile beton yang tentunya sudah terjamin kualitasnya. Jika Anda berminat Anda bisa langsung menghubungi MegaconBeton.com dan Anda juga dapat menanyakan lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi secara lebih detail untuk sheet pile.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Tebingtinggi


Ketahanan dan kekuatan yang cukup tinggi serta dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama Dibuat menggunakan komponen dan material yang berkualitas serta cukup ekonomis

Memiliki penampakan yang seragam sehingga membuat pemasangannya lebih mudah Sheet pile memiliki pertahanan yang kuat serta hightensile sehingga sangat cocok untuk konstruksi mekanis

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Tebingtinggi: Padang Hilir, Padang Hulu, Rambutan, Tebing Tinggi Kota, Bajenis