Sheet pile atau dapat disebut sebagai tiang pancang merupakan salah satu konstruksi yang berguna sebagai penahan tanah yang memiliki tekstur cukup lentur. Tiang pancang diterapkan untuk Komponen yang menangani kelongsoran terutama untuk lereng dan juga timbunan suatu area yang mana membutuhkan komponen tegak sebagai penahannya.

Kegunaan lainnya dari sheet pile adalah sebagai material konstruksi tebing, kali, sungai hingga konstruksi jenis lainnya. Untuk itu jika Anda saat ini sedang mencari dan membutuhkan sheet pile beton di Kediri dengan harga dan juga kualitas yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi MegaconBeton.com.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Kediri


Penerapan dari sheet pile dapat dilakukan untuk berbagai macam kondisi dan tempat seperti misalnya untuk:

• Sebagai Dinding penahan tanah yaitu tepi jalan raya dan juga tebing sungai
• Siapa diterapkan sebagai dinding pada dermaga
• Digunakan dan diterapkan untuk dinding penahan galian seperti misalnya untuk pembuatan pondasi langsung atau pondasi menerus serta pembuatan basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Kediri


Jika dilihat dari bentuknya terdapat dua tipe dan juga spesifikasi dari sheet pile beton yaitu diantaranya:

1. Flat Sheet Pile: sheet pile jenis ini adalah sheet pile yang dibuat menggunakan beton ready mix dengan kualitas cukup tinggi. Penerapannya dapat dilakukan untuk berbagai macam proyek dermaga serta bantaran sungai dan juga dapat digunakan untuk konstruksi Dinding penahan tanah.
2. Corrugurated Sheet Pile: sheet pile yang memiliki kualitas cukup baik dengan daya tahan yang cukup tinggi yang dibuat menggunakan cetakan dengan presisi tinggi serta memiliki keseragaman bentuk sehingga dapat diatur. Penggunaan dari corrugurated sheet pile dapat digunakan untuk proyek penggalian dan juga lereng.

Harga Sheet Pile Kediri



Harga Tiang Pancang Beton Kediri


Untuk Anda yang saat ini sedang mencari sheet pile beton dengan mutu dan kualitas terbaik terutama bagi Anda yang tinggal di Kediri maka anda bisa langsung mendapatkannya dengan menghubungi MegaconBeton.com. Megacon menyediakan berbagai macam ukuran dari sheet pile beton yang tentunya sudah terjamin kualitasnya. Jika Anda berminat untuk memesan sheet pile beton maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Kediri


Memiliki ketahanan dan kekuatan yang sangat tinggi sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama Menggunakan bahan yang berkualitas tinggi serta cukup ekonomis

Penampakan yang seragam pada setiap sheet pile membuat lebih mudah dalam proses pemasangan Pertahanan yang cukup tinggi dan sangat cocok untuk digunakan pada konstruksi mekanis.

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Kediri: Badas, Banyakan, Gampengrejo, Grogol, Gurah, Kandangan, Kandat, Kayen Kidul, Kepung, Kras, Kunjang, Mojo, Ngadiluwih, Ngancar, Ngasem, Pagu, Papar, Pare, Plemahan, Plosoklaten, Puncu, Purwoasri, Ringinrejo, Semen, Tarokan, Wates