Sheet pile dapat juga disebut sebagai tiang pancang beton adalah jenis dari beton pracetak yang dapat digunakan untuk konstruksi penahan tanah dengan teksturnya yang cukup lentur sehingga mudah untuk diterapkan. Tiang pancang ini dapat digunakan sebagai salah satu komponen untuk menangani kelongsoran terutama pada lereng dan dapat juga digunakan untuk timbunan suatu area yang membutuhkan komponen tegak.

Kegunaan lainnya dari sheet pile adalah sebagai material konstruksi tebing, kali, sungai hingga konstruksi jenis lainnya. Untuk itu jika Anda saat ini sedang mencari dan membutuhkan sheet pile beton di Bontang dengan harga dan juga kualitas yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi MegaconBeton.com.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Bontang


Penerapan dari sheet pile dapat dilakukan untuk berbagai macam kondisi dan tempat seperti misalnya untuk:

• Digunakan sebagai dinding penahan tanah untuk tepi jalan raya dan juga tebing sungai
• Siapa diterapkan sebagai dinding pada dermaga
• Diterapkan untuk dinding penahan suatu galian seperti untuk pembuatan pondasi langsung atau juga pondasi menerus serta untuk pembuatan pondasi basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Bontang


Ada berbagai macam tipe dari sheet pile yang dapat dilihat dari spesifikasinya dan bentuknya yaitu diantaranya adalah:

1. Flat Sheet Pile: sheet pile jenis ini merupakan jenis yang terbuat dari beton ready mix dengan jaminan kekuatan yang sangat tinggi. Penerapan dari sheet pile dapat digunakan untuk proyek dermaga, di bantaran sungai hingga konstruksi Dinding penahan tanah.
2. Corrugurated Sheet Pile: sheet pile ini memiliki kualitas yang sangat tinggi dengan daya tahan yang cukup baik yang dibuat menggunakan cetakan presisi sehingga memiliki keseragaman dalam bentuknya. Sheet pile ini bisa digunakan untuk proyek penggalian serta lereng.

Harga Sheet Pile Bontang



Harga Tiang Pancang Beton Bontang


Bagi Anda yang saat ini sedang mencari sheet pile beton dengan kualitas dan mutu yang terjamin, maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Megacon merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan dan menjual sheet pile beton di Bontang berkualitas dengan berbagai macam ukuran. Jika Anda berminat Anda bisa langsung menghubungi MegaconBeton.com dan Anda juga dapat menanyakan lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi secara lebih detail untuk sheet pile.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Bontang


Ketahanan dan kekuatan yang cukup tinggi serta dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama Dibuat menggunakan komponen dan material yang berkualitas serta cukup ekonomis

Memiliki penampakan yang seragam sehingga membuat pemasangannya lebih mudah Memiliki pertahanan yang sangat tinggi hightensile sehingga sangat cocok untuk berbagai macam konstruksi terutama konstruksi mekanis.

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Bontang: Bontang Utara, Bontang Selatan, Bontang Barat