Sheet pile atau dapat disebut sebagai tiang pancang merupakan salah satu konstruksi yang berguna sebagai penahan tanah yang memiliki tekstur cukup lentur. Tiang pancang ini dapat digunakan sebagai salah satu komponen untuk menangani kelongsoran terutama pada lereng dan dapat juga digunakan untuk timbunan suatu area yang membutuhkan komponen tegak.

Sheet pile juga dapat digunakan sebagai konstruksi material pada tebing, kali, sungai dan beberapa jenis tempat lainnya. Maka dari itu bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton di Yogyakarta dengan kekuatan dan ketahanan yang cukup tinggi Anda bisa langsung mendapatkannya dengan menghubungi dan mengunjungi MegaconBeton.com.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Yogyakarta


Penerapan dari sheet pile beton dapat digunakan untuk berbagai macam hal seperti diantaranya adalah:

• Digunakan sebagai dinding penahan tanah untuk tepi jalan raya dan juga tebing sungai
• Digunakan sebagai dinding pada dermaga
• Digunakan untuk dinding penahan suatu galian baik itu pondasi langsung atau juga pondasi menerus serta dapat digunakan untuk pembuatan pondasi basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Yogyakarta


Jika dilihat dari bentuknya terdapat dua tipe dan juga spesifikasi dari sheet pile beton yaitu diantaranya:

1. Flat Sheet Pile: sheet pile jenis ini merupakan jenis yang terbuat dari beton ready mix dengan jaminan kekuatan yang sangat tinggi. Penerapan dari sheet pile dapat digunakan untuk proyek dermaga, di bantaran sungai hingga konstruksi Dinding penahan tanah.
2. Corrugurated Sheet Pile: sheet pile ini memiliki daya ya Bahan yang cukup baik serta kualitas yang sangat tinggi yang dibuat menggunakan cetakan presisi sehingga memiliki keseragaman untuk bentuknya. Dapat digunakan juga untuk proyek penggalian serta lereng.

Harga Sheet Pile Yogyakarta



Harga Tiang Pancang Beton Yogyakarta


Untuk Anda yang saat ini sedang mencari sheet pile beton di Yogyakarta dengan harga yang cukup terjangkau dan juga mengedepankan kualitas serta mutu maka anda bisa langsung membelinya di MegaconBeton.com. Terdapat berbagai macam ukuran dan juga harga yang sangat terjangkau untuk sheet pile beton di Yogyakarta dengan jaminan kualitas dan mutu. Jika Anda berminat Anda bisa langsung menghubungi MegaconBeton.com dan Anda juga dapat menanyakan lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi secara lebih detail untuk sheet pile.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Yogyakarta


Kekuatan dan ketahanan yang cukup tinggi dan tahan lama Dibuat dengan menggunakan material berkualitas tinggi dan ekonomis

Memiliki penampakan yang seragam sehingga membuat pemasangannya lebih mudah Pertahanan yang cukup tinggi dan sangat cocok untuk digunakan pada konstruksi mekanis.

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Yogyakarta: Bambanglipuro, Banguntapan, Bantul, Berbah, Cangkringan, Danurejan, Depok, Dlingo, Galur, Gamping, Gedangsari, Gedongtengen, Girimulyo, Girisubo, Godean, Gondokusuman, Gondomanan, Imogiri, Jetis, Jetis, Kalasan, Kalibawang, Karangmojo, Kasihan, Kokap, Kotagede, Kraton, Kretek, Lendah, Mantrijeron, Mergangsan, Minggir, Mlati, Moyudan, Nanggulan, Ngaglik, Ngampilan, Ngawen, Ngemplak, Nglipar, Pajangan, Pakem, Pakualaman, Paliyan, Pandak, Panggang, Panjatan, Patuk, Pengasih, Piyungan, Playen, Pleret, Ponjong, Prambanan, Pundong, Purwosari, Rongkop, Samigaluh, Sanden, Saptosari, Sedayu, Semanu, Semin, Sentolo, Sewon, Seyegan, Sleman, Srandakan, Tanjungsari, Tegalrejo, Temon, Tempel, Tepus, Turi, Umbulharjo, Wates, Wirobrajan, Wonosari