Sheet pile atau dapat disebut sebagai tiang pancang merupakan salah satu konstruksi yang berguna sebagai penahan tanah yang memiliki tekstur cukup lentur. Sheet pile memiliki banyak kegunaan biasanya diterapkan untuk Komponen yang menangani kelongsoran terutama untuk lereng dan juga dapat digunakan untuk timbunan suatu area sebagai komponen tegak untuk menahan nya.

Sheet pile juga dapat digunakan sebagai konstruksi material pada tebing, kali, sungai dan beberapa jenis tempat lainnya. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton dengan harga terbaik yang ada di Banda Aceh dan jaminan kualitas yang cukup tinggi maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Banda Aceh


Penerapan dari sheet pile dapat dilakukan untuk berbagai macam kondisi dan tempat seperti misalnya untuk:

• Digunakan untuk dinding penahan tanah dan tepi jalan raya serta dapat digunakan untuk dinding penahan tebing sungai
• Diterapkan sebagai dinding pada dermaga
• Digunakan dan diterapkan untuk dinding penahan galian seperti misalnya untuk pembuatan pondasi langsung atau pondasi menerus serta pembuatan basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Banda Aceh


Tipe dari sheet pile beton dapat kita lihat dari bentuk dan spesifikasinya yaitu dapat dibedakan menjadi dua:

1. Flat Sheet Pile: sheet pile jenis ini adalah sheet pile yang dibuat menggunakan beton ready mix dengan kualitas cukup tinggi. Penerapannya dapat dilakukan untuk berbagai macam proyek dermaga serta bantaran sungai dan juga dapat digunakan untuk konstruksi Dinding penahan tanah.
2. Corrugurated Sheet Pile: sheet pile ini memiliki daya ya Bahan yang cukup baik serta kualitas yang sangat tinggi yang dibuat menggunakan cetakan presisi sehingga memiliki keseragaman untuk bentuknya. Dapat digunakan juga untuk proyek penggalian serta lereng.

Harga Sheet Pile Banda Aceh



Harga Tiang Pancang Beton Banda Aceh


Bagi Anda yang saat ini sedang mencari sheet pile beton dengan kualitas dan mutu yang terjamin, maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Megacon merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan dan menjual sheet pile beton di Banda Aceh berkualitas dengan berbagai macam ukuran. Maka dari itu Anda bisa langsung memesan sheet pile pesan sekarang juga dan Anda juga bisa menanyakan lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga dari sheet pile beton di Banda Aceh.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Banda Aceh


Memiliki kekuatan dan ketahanan dalam jangka waktu yang lama Dibuat dengan menggunakan material berkualitas tinggi dan ekonomis

Penampakan yang seragam pada setiap sheet pile membuat lebih mudah dalam proses pemasangan Memiliki pertahanan yang sangat tinggi hightensile sehingga sangat cocok untuk berbagai macam konstruksi terutama konstruksi mekanis.

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Banda Aceh: Baiturrahman, Banda Raya, Jaya Baru, Kuta Alam, Kuta Raja, Lueng Bata, Meuraksa, Syiah Kuala, Ulee Kareng, Darul Imarah