Tiang pancang atau juga dapat disebut sebagai sheet pile adalah salah satu konstruksi beton yang memiliki kegunaan sebagai penahan tanah dengan tekstur yang cukup lentur. Tiang pancang ini dapat digunakan sebagai salah satu komponen untuk menangani kelongsoran terutama pada lereng dan dapat juga digunakan untuk timbunan suatu area yang membutuhkan komponen tegak.

Kegunaan lainnya dari sheet pile adalah sebagai material konstruksi tebing, kali, sungai hingga konstruksi jenis lainnya. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton dengan harga terbaik yang ada di Lamongan dan jaminan kualitas yang cukup tinggi maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Lamongan


Penerapan dari sheet pile dapat dilakukan untuk berbagai macam kondisi dan tempat seperti misalnya untuk:

• Digunakan untuk dinding penahan tanah dan tepi jalan raya serta dapat digunakan untuk dinding penahan tebing sungai
• Diterapkan untuk dinding Darmaga
• Dapat diterapkan untuk dinding penahan galian dan juga pondasi langsung serta pondasi menerus serta dapat juga digunakan untuk pembuatan pondasi basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Lamongan


Ada berbagai macam tipe dari sheet pile yang dapat dilihat dari spesifikasinya dan bentuknya yaitu diantaranya adalah:

1. Flat Sheet Pile: Merupakan salah satu jenis sheet pile yang terbuat dari beton ready mix dengan memiliki kekuatan yang cukup tinggi. Dapat diterapkan untuk berbagai macam proyek dermaga serta bantaran sungai hingga konstruksi dinding untuk penahan tanah.
2. Corrugurate Sheet Pile: sheet pile ini memiliki kualitas cukup baik dengan daya tahan yang sangat tinggi yang dibuat menggunakan cetakan yang sangat presisi dan memiliki keseragaman bentuk. Corrugurated sheet pile digunakan untuk proyek penggalian dan juga proyek lereng.

Harga Sheet Pile Lamongan



Harga Tiang Pancang Beton Lamongan


Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton di Lamongan dengan jaminan mutu dan kualitas serta harga terbaik maka anda bisa langsung mendapatkannya dan membelinya di MegaconBeton.com. Megacon merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan dan menjual sheet pile beton di Lamongan berkualitas dengan berbagai macam ukuran. Anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com jika Anda berminat untuk mendapatkan sheet pile beton dan ingin mengetahui secara lebih detail mengenai harga dan spesifikasi yang tersedia.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Lamongan


Ketahanan dan kekuatan yang cukup tinggi serta dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama Terbuat dari komponen berkualitas serta ekonomis

Memiliki penampang yang seragam sehingga sangat mudah dalam proses pemasangan Memiliki pertahanan yang sangat tinggi hightensile sehingga sangat cocok untuk berbagai macam konstruksi terutama konstruksi mekanis.

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Lamongan: Babat, Bluluk, Brondong, Deket, Glagah, Kalitengah, Karangbinangun, Karanggeneng, Kedungpring, Kembangbahu, Lamongan, Laren, Maduran, Mantup, Modo, Ngimbang, Paciran, Pucuk, Sambeng, Sarirejo, Sekaran, Solokuro, Sugio, Sukodadi, Sukorame, Tikung, Turi