Tiang pancang atau juga dapat disebut sebagai sheet pile adalah salah satu konstruksi beton yang memiliki kegunaan sebagai penahan tanah dengan tekstur yang cukup lentur. Tiang pancang ini dapat digunakan sebagai salah satu komponen untuk menangani kelongsoran terutama pada lereng dan dapat juga digunakan untuk timbunan suatu area yang membutuhkan komponen tegak.

Konstruksi lainnya yang bisa menggunakan material ini adalah konstruksi tebing, konstruksi kali dan juga sungai serta konstruksi jenis lainnya. Untuk itu jika Anda saat ini sedang mencari dan membutuhkan sheet pile beton di Surabaya dengan harga dan juga kualitas yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi MegaconBeton.com.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Surabaya


Penerapan dari sheet pile dapat dilakukan untuk berbagai macam kondisi dan tempat seperti misalnya untuk:

• Digunakan untuk dinding penahan tanah dan tepi jalan raya serta dapat digunakan untuk dinding penahan tebing sungai
• Diterapkan sebagai dinding pada dermaga
• Dapat diterapkan untuk dinding penahan galian dan juga pondasi langsung serta pondasi menerus serta dapat juga digunakan untuk pembuatan pondasi basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Surabaya


Jika dilihat dari bentuknya terdapat dua tipe dan juga spesifikasi dari sheet pile beton yaitu diantaranya:

1. Flat Sheet Pile: Merupakan salah satu jenis sheet pile yang terbuat dari beton ready mix dengan memiliki kekuatan yang cukup tinggi. Dapat diterapkan untuk berbagai macam proyek dermaga serta bantaran sungai hingga konstruksi dinding untuk penahan tanah.
2. Corrugurated Sheet Pile: sheet pile yang memiliki kualitas cukup baik dengan daya tahan yang cukup tinggi yang dibuat menggunakan cetakan dengan presisi tinggi serta memiliki keseragaman bentuk sehingga dapat diatur. Penggunaan dari corrugurated sheet pile dapat digunakan untuk proyek penggalian dan juga lereng.

Harga Sheet Pile Surabaya



Harga Tiang Pancang Beton Surabaya


Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton di Surabaya dengan jaminan mutu dan kualitas serta harga terbaik maka anda bisa langsung mendapatkannya dan membelinya di MegaconBeton.com. Megacon menyediakan berbagai macam ukuran dari sheet pile beton yang tentunya sudah terjamin kualitasnya. Anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com jika Anda berminat untuk mendapatkan sheet pile beton dan ingin mengetahui secara lebih detail mengenai harga dan spesifikasi yang tersedia.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Surabaya


Kekuatan dan ketahanan yang cukup tinggi dan tahan lama Dibuat dengan menggunakan material berkualitas tinggi dan ekonomis

Memiliki penampang yang seragam sehingga sangat mudah dalam proses pemasangan Memiliki pertahanan yang sangat tinggi hightensile sehingga sangat cocok untuk berbagai macam konstruksi terutama konstruksi mekanis.

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Surabaya: Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak, Dukuh Pakis, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gunung Anyar, Jambangan, Karangpilang, Kenjeran, Krembangan, Lakarsantri, Mulyorejo, Pabean, Pakal, Rungkut, Sambikerep, Sawahan, Semampir, Simokerto, Sukolilo, Sukomanunggal, Tambaksari, Tandes, Tegalsari, Tenggilis Mejoyo, Wiyung, Wonocolo, Wonokromo