Tiang pancang atau juga dapat disebut sebagai sheet pile adalah salah satu konstruksi beton yang memiliki kegunaan sebagai penahan tanah dengan tekstur yang cukup lentur. Sheet pile memiliki banyak kegunaan biasanya diterapkan untuk Komponen yang menangani kelongsoran terutama untuk lereng dan juga dapat digunakan untuk timbunan suatu area sebagai komponen tegak untuk menahan nya.

Sheet pile juga dapat digunakan sebagai konstruksi material pada tebing, kali, sungai dan beberapa jenis tempat lainnya. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton di Tuban maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com karena di sana Anda bisa mendapatkan sheet pile beton yang anda butuhkan.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Tuban


Penerapan dari sheet pile beton dapat digunakan untuk berbagai macam hal seperti diantaranya adalah:

• Digunakan sebagai dinding penahan tanah untuk tepi jalan raya dan juga tebing sungai
• Diterapkan sebagai dinding pada dermaga
• Dapat diterapkan untuk dinding penahan galian dan juga pondasi langsung serta pondasi menerus serta dapat juga digunakan untuk pembuatan pondasi basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Tuban


Tipe dari sheet pile beton dapat kita lihat dari bentuk dan spesifikasinya yaitu dapat dibedakan menjadi dua:

1. Flat Sheet Pile: sheet pile ini merupakan sheet pile yang terbuat dari beton ready mix dengan kekuatan tekan yang cukup tinggi. Sheet pile ini sangat cocok untuk digunakan dalam proyek dermaga, bantaran sungai dan juga konstruksi Dinding penahan tanah.
2. Corrugurate Sheet Pile: sheet pile ini memiliki kualitas cukup baik dengan daya tahan yang sangat tinggi yang dibuat menggunakan cetakan yang sangat presisi dan memiliki keseragaman bentuk. Corrugurated sheet pile digunakan untuk proyek penggalian dan juga proyek lereng.

Harga Sheet Pile Tuban



Harga Tiang Pancang Beton Tuban


Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton di Tuban dengan jaminan mutu dan kualitas serta harga terbaik maka anda bisa langsung mendapatkannya dan membelinya di MegaconBeton.com. Di sana Anda bisa mendapatkan berbagai macam ukuran dari sheet pile beton dengan harga yang sangat terjangkau dan juga kualitas yang sudah terjamin. Jika Anda berminat Anda bisa langsung menghubungi MegaconBeton.com dan Anda juga dapat menanyakan lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi secara lebih detail untuk sheet pile.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Tuban


Ketahanan dan kekuatan yang cukup tinggi serta dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama Menggunakan bahan yang berkualitas tinggi serta cukup ekonomis

Memiliki penampang yang seragam sehingga sangat mudah dalam proses pemasangan Pertahanan yang cukup tinggi serta hightensile sehingga sangat cocok untuk konstruksi mekanis

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Tuban: Bancar, Bangilan, Grabagan, Jatirogo, Jenu, Kenduruan, Kerek, Merakurak, Montong, Palang, Parengan, Plumpang, Rengel, Semanding, Senori, Singgahan, Soko, Tambakboyo, Tuban, Widang