Salah satu jenis dari beton pracetak yang biasanya digunakan sebagai konstruksi penahan tanah dengan tekstur yang cukup lentur disebut juga sebagai sheet pile atau tiang panacang beton. Tiang pancang ini dapat digunakan sebagai salah satu komponen untuk menangani kelongsoran terutama pada lereng dan dapat juga digunakan untuk timbunan suatu area yang membutuhkan komponen tegak.

Konstruksi lainnya yang bisa menggunakan material ini adalah konstruksi tebing, konstruksi kali dan juga sungai serta konstruksi jenis lainnya. Maka dari itu bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton di Pekalongan dengan kekuatan dan ketahanan yang cukup tinggi Anda bisa langsung mendapatkannya dengan menghubungi dan mengunjungi MegaconBeton.com.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Pekalongan


Menerapkan sheet pile pentingnya dapat dilakukan untuk berbagai macam kondisi dan berbagai macam tempat seperti diantaranya:

• Sebagai Dinding penahan tanah yaitu tepi jalan raya dan juga tebing sungai
• Digunakan sebagai dinding pada dermaga
• Digunakan untuk dinding penahan suatu galian baik itu pondasi langsung atau juga pondasi menerus serta dapat digunakan untuk pembuatan pondasi basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Pekalongan


Jika dilihat dari bentuknya terdapat dua tipe dan juga spesifikasi dari sheet pile beton yaitu diantaranya:

1. Flat Sheet Pile: sheet pile jenis ini adalah sheet pile yang dibuat menggunakan beton ready mix dengan kualitas cukup tinggi. Penerapannya dapat dilakukan untuk berbagai macam proyek dermaga serta bantaran sungai dan juga dapat digunakan untuk konstruksi Dinding penahan tanah.
2. Corrugurated Sheet Pile: sheet pile yang memiliki kualitas cukup baik dengan daya tahan yang cukup tinggi yang dibuat menggunakan cetakan dengan presisi tinggi serta memiliki keseragaman bentuk sehingga dapat diatur. Penggunaan dari corrugurated sheet pile dapat digunakan untuk proyek penggalian dan juga lereng.

Harga Sheet Pile Pekalongan



Harga Tiang Pancang Beton Pekalongan


Untuk Anda yang saat ini sedang mencari sheet pile beton di Pekalongan dengan harga yang cukup terjangkau dan juga mengedepankan kualitas serta mutu maka anda bisa langsung membelinya di MegaconBeton.com. Terdapat berbagai macam ukuran dan juga harga yang sangat terjangkau untuk sheet pile beton di Pekalongan dengan jaminan kualitas dan mutu. Maka dari itu Anda bisa langsung memesan sheet pile pesan sekarang juga dan Anda juga bisa menanyakan lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga dari sheet pile beton di Pekalongan.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Pekalongan


Memiliki ketahanan dan kekuatan yang sangat tinggi sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama Menggunakan bahan yang berkualitas tinggi serta cukup ekonomis

Memiliki penampang yang seragam sehingga sangat mudah dalam proses pemasangan Memiliki pertahanan yang sangat tinggi hightensile sehingga sangat cocok untuk berbagai macam konstruksi terutama konstruksi mekanis.

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Pekalongan: Bojong, Buaran, Doro, Kajen, Kandangserang, Karanganyar, Karangdadap, Kedungwuni, Kesesi, Lebakbarang, Paninggaran, Petungkriono, Siwalan, Sragi, Talun, Tirto, Wiradesa, Wonokerto, Wonopringgo