Sheet pile atau dapat disebut sebagai tiang pancang merupakan salah satu konstruksi yang berguna sebagai penahan tanah yang memiliki tekstur cukup lentur. Sheet pile memiliki banyak kegunaan biasanya diterapkan untuk Komponen yang menangani kelongsoran terutama untuk lereng dan juga dapat digunakan untuk timbunan suatu area sebagai komponen tegak untuk menahan nya.

Konstruksi lainnya yang bisa menggunakan material ini adalah konstruksi tebing, konstruksi kali dan juga sungai serta konstruksi jenis lainnya. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton di Pontianak maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com karena di sana Anda bisa mendapatkan sheet pile beton yang anda butuhkan.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Pontianak


Penerapan dari sheet pile dapat dilakukan untuk berbagai macam kondisi dan tempat seperti misalnya untuk:

• Sebagai Dinding penahan tanah dan juga tepi jalan raya serta untuk dinding penahan tebing sungai
• Diterapkan untuk dinding Darmaga
• Digunakan dan diterapkan untuk dinding penahan galian seperti misalnya untuk pembuatan pondasi langsung atau pondasi menerus serta pembuatan basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Pontianak


Ada berbagai macam tipe dari sheet pile yang dapat dilihat dari spesifikasinya dan bentuknya yaitu diantaranya adalah:

1. Flat Sheet Pile: sheet pile ini merupakan sheet pile yang terbuat dari beton ready mix dengan kekuatan tekan yang cukup tinggi. Sheet pile ini sangat cocok untuk digunakan dalam proyek dermaga, bantaran sungai dan juga konstruksi Dinding penahan tanah.
2. Corrugurated Sheet Pile: sheet pile ini memiliki kualitas yang sangat tinggi dengan daya tahan yang cukup baik yang dibuat menggunakan cetakan presisi sehingga memiliki keseragaman dalam bentuknya. Sheet pile ini bisa digunakan untuk proyek penggalian serta lereng.

Harga Sheet Pile Pontianak



Harga Tiang Pancang Beton Pontianak


Untuk Anda yang saat ini sedang mencari sheet pile beton dengan mutu dan kualitas terbaik terutama bagi Anda yang tinggal di Pontianak maka anda bisa langsung mendapatkannya dengan menghubungi MegaconBeton.com. Terdapat berbagai macam ukuran dan juga harga yang sangat terjangkau untuk sheet pile beton di Pontianak dengan jaminan kualitas dan mutu. Jika Anda berminat untuk memesan sheet pile beton maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Pontianak


Memiliki kekuatan dan ketahanan dalam jangka waktu yang lama Dibuat dengan menggunakan material berkualitas tinggi dan ekonomis

Memiliki penampakan yang yang sama sehingga cukup mudah dalam proses pemasangan Pertahanan yang cukup tinggi serta hightensile sehingga sangat cocok untuk konstruksi mekanis

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Pontianak: Pontianak Barat, Pontianak Kota, Pontianak Selatan, Pontianak Tenggara, Pontianak Timur, Pontianak Utara