Tiang pancang atau juga dapat disebut sebagai sheet pile adalah salah satu konstruksi beton yang memiliki kegunaan sebagai penahan tanah dengan tekstur yang cukup lentur. Tiang pancang dapat digunakan untuk menanggulangi kelongsoran pada lereng atau bisa juga timbunan untuk area terbatas yang membutuhkan komponen tegak.

Kegunaan lain yang bisa didapatkan dengan menerapkan sheet pile beton adalah sebagai material konstruksi untuk tebing, kali, sungai dan juga konstruksi jenis lainnya. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton di Bekasi maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com karena di sana Anda bisa mendapatkan sheet pile beton yang anda butuhkan.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Bekasi


Menerapkan sheet pile beton dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat seperti diantaranya:

• Digunakan untuk dinding penahan tanah dan tepi jalan raya serta dapat digunakan untuk dinding penahan tebing sungai
• Diterapkan sebagai dinding pada dermaga
• Digunakan dan diterapkan untuk dinding penahan galian seperti misalnya untuk pembuatan pondasi langsung atau pondasi menerus serta pembuatan basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Bekasi


Tipe dari sheet pile beton dapat kita lihat dari bentuk dan spesifikasinya yaitu dapat dibedakan menjadi dua:

1. Flat Sheet Pile: sheet pile jenis ini adalah sheet pile yang dibuat menggunakan beton ready mix dengan kualitas cukup tinggi. Penerapannya dapat dilakukan untuk berbagai macam proyek dermaga serta bantaran sungai dan juga dapat digunakan untuk konstruksi Dinding penahan tanah.
2. Corrugurated Sheet Pile: sheet pile ini memiliki daya ya Bahan yang cukup baik serta kualitas yang sangat tinggi yang dibuat menggunakan cetakan presisi sehingga memiliki keseragaman untuk bentuknya. Dapat digunakan juga untuk proyek penggalian serta lereng.

Harga Sheet Pile Bekasi



Harga Tiang Pancang Beton Bekasi


Untuk Anda yang saat ini sedang mencari sheet pile beton di Bekasi dengan harga yang cukup terjangkau dan juga mengedepankan kualitas serta mutu maka anda bisa langsung membelinya di MegaconBeton.com. Terdapat berbagai macam ukuran dan juga harga yang sangat terjangkau untuk sheet pile beton di Bekasi dengan jaminan kualitas dan mutu. Jika Anda berminat untuk memesan sheet pile beton maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Bekasi


Memiliki ketahanan dan kekuatan yang sangat tinggi sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama Menggunakan bahan yang berkualitas tinggi serta cukup ekonomis

Memiliki penampakan yang yang sama sehingga cukup mudah dalam proses pemasangan Pertahanan yang cukup tinggi dan sangat cocok untuk digunakan pada konstruksi mekanis.

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu