Salah satu jenis dari beton pracetak yang biasanya digunakan sebagai konstruksi penahan tanah dengan tekstur yang cukup lentur disebut juga sebagai sheet pile atau tiang panacang beton. Tiang pancang ini dapat digunakan sebagai salah satu komponen untuk menangani kelongsoran terutama pada lereng dan dapat juga digunakan untuk timbunan suatu area yang membutuhkan komponen tegak.

Kegunaan lainnya dari sheet pile adalah sebagai material konstruksi tebing, kali, sungai hingga konstruksi jenis lainnya. Maka dari itu bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton di Palu dengan kekuatan dan ketahanan yang cukup tinggi Anda bisa langsung mendapatkannya dengan menghubungi dan mengunjungi MegaconBeton.com.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Palu


Penerapan dari sheet pile dapat dilakukan untuk berbagai macam kondisi dan tempat seperti misalnya untuk:

• Digunakan untuk dinding penahan tanah dan tepi jalan raya serta dapat digunakan untuk dinding penahan tebing sungai
• Siapa diterapkan sebagai dinding pada dermaga
• Diterapkan untuk dinding penahan suatu galian seperti untuk pembuatan pondasi langsung atau juga pondasi menerus serta untuk pembuatan pondasi basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Palu


Jika dilihat dari bentuknya terdapat dua tipe dan juga spesifikasi dari sheet pile beton yaitu diantaranya:

1. Flat Sheet Pile: sheet pile jenis ini merupakan jenis yang terbuat dari beton ready mix dengan jaminan kekuatan yang sangat tinggi. Penerapan dari sheet pile dapat digunakan untuk proyek dermaga, di bantaran sungai hingga konstruksi Dinding penahan tanah.
2. Corrugurated Sheet Pile: sheet pile ini memiliki daya ya Bahan yang cukup baik serta kualitas yang sangat tinggi yang dibuat menggunakan cetakan presisi sehingga memiliki keseragaman untuk bentuknya. Dapat digunakan juga untuk proyek penggalian serta lereng.

Harga Sheet Pile Palu



Harga Tiang Pancang Beton Palu


Bagi Anda yang saat ini sedang mencari sheet pile beton dengan kualitas dan mutu yang terjamin, maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Megacon menyediakan berbagai macam ukuran dari sheet pile beton yang tentunya sudah terjamin kualitasnya. Jika Anda berminat Anda bisa langsung menghubungi MegaconBeton.com dan Anda juga dapat menanyakan lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi secara lebih detail untuk sheet pile.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Palu


Memiliki ketahanan dan kekuatan yang sangat tinggi sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama Menggunakan bahan yang berkualitas tinggi serta cukup ekonomis

Penampakan yang seragam pada setiap sheet pile membuat lebih mudah dalam proses pemasangan Sheet pile memiliki pertahanan yang kuat serta hightensile sehingga sangat cocok untuk konstruksi mekanis

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Palu: Mantikulore, Palu Barat, Palu Selatan, Palu Timur, Palu Utara, Tatanga, Tawaeli, Ulujadi