Tiang pancang atau juga dapat disebut sebagai sheet pile adalah salah satu konstruksi beton yang memiliki kegunaan sebagai penahan tanah dengan tekstur yang cukup lentur. Tiang pancang diterapkan untuk Komponen yang menangani kelongsoran terutama untuk lereng dan juga timbunan suatu area yang mana membutuhkan komponen tegak sebagai penahannya.

Kegunaan lainnya dari sheet pile adalah sebagai material konstruksi tebing, kali, sungai hingga konstruksi jenis lainnya. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton dengan harga terbaik yang ada di Lubuklinggau dan jaminan kualitas yang cukup tinggi maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Lubuklinggau


Penerapan dari sheet pile beton dapat digunakan untuk berbagai macam hal seperti diantaranya adalah:

• Sebagai Dinding penahan tanah yaitu tepi jalan raya dan juga tebing sungai
• Digunakan sebagai dinding pada dermaga
• Dapat diterapkan untuk dinding penahan galian dan juga pondasi langsung serta pondasi menerus serta dapat juga digunakan untuk pembuatan pondasi basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Lubuklinggau


Jika dilihat dari bentuknya terdapat dua tipe dan juga spesifikasi dari sheet pile beton yaitu diantaranya:

1. Flat Sheet Pile: sheet pile jenis ini adalah sheet pile yang dibuat menggunakan beton ready mix dengan kualitas cukup tinggi. Penerapannya dapat dilakukan untuk berbagai macam proyek dermaga serta bantaran sungai dan juga dapat digunakan untuk konstruksi Dinding penahan tanah.
2. Corrugurated Sheet Pile: sheet pile yang memiliki kualitas cukup baik dengan daya tahan yang cukup tinggi yang dibuat menggunakan cetakan dengan presisi tinggi serta memiliki keseragaman bentuk sehingga dapat diatur. Penggunaan dari corrugurated sheet pile dapat digunakan untuk proyek penggalian dan juga lereng.

Harga Sheet Pile Lubuklinggau



Harga Tiang Pancang Beton Lubuklinggau


Untuk Anda yang saat ini sedang mencari sheet pile beton di Lubuklinggau dengan harga yang cukup terjangkau dan juga mengedepankan kualitas serta mutu maka anda bisa langsung membelinya di MegaconBeton.com. Megacon menyediakan berbagai macam ukuran dari sheet pile beton yang tentunya sudah terjamin kualitasnya. Anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com jika Anda berminat untuk mendapatkan sheet pile beton dan ingin mengetahui secara lebih detail mengenai harga dan spesifikasi yang tersedia.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Lubuklinggau


Kekuatan dan ketahanan yang cukup tinggi dan tahan lama Menggunakan bahan yang berkualitas tinggi serta cukup ekonomis

Penampakan yang seragam pada setiap sheet pile membuat lebih mudah dalam proses pemasangan Memiliki pertahanan yang sangat tinggi hightensile sehingga sangat cocok untuk berbagai macam konstruksi terutama konstruksi mekanis.

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Lubuklinggau: Lubuklinggau Barat I, Lubuklinggau Barat II, Lubuklinggau Selatan I, Lubuklinggau Selatan II, Lubuklinggau Timur I, Lubuklinggau Timur II, Lubuklinggau Utara I, Lubuklinggau Utara II