Sheet pile dapat juga disebut sebagai tiang pancang beton adalah jenis dari beton pracetak yang dapat digunakan untuk konstruksi penahan tanah dengan teksturnya yang cukup lentur sehingga mudah untuk diterapkan. Sheet pile memiliki banyak kegunaan biasanya diterapkan untuk Komponen yang menangani kelongsoran terutama untuk lereng dan juga dapat digunakan untuk timbunan suatu area sebagai komponen tegak untuk menahan nya.

Konstruksi lainnya yang bisa menggunakan material ini adalah konstruksi tebing, konstruksi kali dan juga sungai serta konstruksi jenis lainnya. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton dengan harga terbaik yang ada di Semarang dan jaminan kualitas yang cukup tinggi maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Semarang


Penerapan dari sheet pile dapat dilakukan untuk berbagai macam kondisi dan tempat seperti misalnya untuk:

• Digunakan untuk dinding penahan tanah dan tepi jalan raya serta dapat digunakan untuk dinding penahan tebing sungai
• Siapa diterapkan sebagai dinding pada dermaga
• Digunakan dan diterapkan untuk dinding penahan galian seperti misalnya untuk pembuatan pondasi langsung atau pondasi menerus serta pembuatan basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Semarang


Tipe dari sheet pile dapat kita lihat menurut spesifikasi dan bentuknya yaitu diantaranya seperti:

1. Flat Sheet Pile: sheet pile jenis ini merupakan jenis yang terbuat dari beton ready mix dengan jaminan kekuatan yang sangat tinggi. Penerapan dari sheet pile dapat digunakan untuk proyek dermaga, di bantaran sungai hingga konstruksi Dinding penahan tanah.
2. Corrugurated Sheet Pile: sheet pile ini memiliki kualitas yang sangat tinggi dengan daya tahan yang cukup baik yang dibuat menggunakan cetakan presisi sehingga memiliki keseragaman dalam bentuknya. Sheet pile ini bisa digunakan untuk proyek penggalian serta lereng.

Harga Sheet Pile Semarang



Harga Tiang Pancang Beton Semarang


Untuk Anda yang saat ini sedang mencari sheet pile beton di Semarang dengan harga yang cukup terjangkau dan juga mengedepankan kualitas serta mutu maka anda bisa langsung membelinya di MegaconBeton.com. Megacon menyediakan berbagai macam ukuran dari sheet pile beton yang tentunya sudah terjamin kualitasnya. Maka dari itu Anda bisa langsung memesan sheet pile pesan sekarang juga dan Anda juga bisa menanyakan lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga dari sheet pile beton di Semarang.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Semarang


Memiliki ketahanan dan kekuatan yang sangat tinggi sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama Terbuat dari komponen berkualitas serta ekonomis

Memiliki penampakan yang seragam sehingga membuat pemasangannya lebih mudah Pertahanan yang cukup tinggi serta hightensile sehingga sangat cocok untuk konstruksi mekanis

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Semarang: Banyumanik, Candisari, Gajahmungkur, Gayamsari, Genuk, Gunungpati, Mijen, Ngaliyan, Pedurungan, Semarang Barat, Semarang Selatan, Semarang Tengah, Semarang Timur, Semarang Utara, Tembalang, Tugu