Tiang pancang atau juga dapat disebut sebagai sheet pile adalah salah satu konstruksi beton yang memiliki kegunaan sebagai penahan tanah dengan tekstur yang cukup lentur. Tiang pancang ini dapat digunakan sebagai salah satu komponen untuk menangani kelongsoran terutama pada lereng dan dapat juga digunakan untuk timbunan suatu area yang membutuhkan komponen tegak.

Konstruksi lainnya yang bisa menggunakan material ini adalah konstruksi tebing, konstruksi kali dan juga sungai serta konstruksi jenis lainnya. Maka dari itu bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton di Pati dengan kekuatan dan ketahanan yang cukup tinggi Anda bisa langsung mendapatkannya dengan menghubungi dan mengunjungi MegaconBeton.com.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Pati


Menerapkan sheet pile beton dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat seperti diantaranya:

• Sebagai Dinding penahan tanah dan juga tepi jalan raya serta untuk dinding penahan tebing sungai
• Diterapkan sebagai dinding pada dermaga
• Digunakan dan diterapkan untuk dinding penahan galian seperti misalnya untuk pembuatan pondasi langsung atau pondasi menerus serta pembuatan basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Pati


Jika dilihat dari bentuknya terdapat dua tipe dan juga spesifikasi dari sheet pile beton yaitu diantaranya:

1. Flat Sheet Pile: Merupakan salah satu jenis sheet pile yang terbuat dari beton ready mix dengan memiliki kekuatan yang cukup tinggi. Dapat diterapkan untuk berbagai macam proyek dermaga serta bantaran sungai hingga konstruksi dinding untuk penahan tanah.
2. Corrugurated Sheet Pile: sheet pile ini memiliki daya ya Bahan yang cukup baik serta kualitas yang sangat tinggi yang dibuat menggunakan cetakan presisi sehingga memiliki keseragaman untuk bentuknya. Dapat digunakan juga untuk proyek penggalian serta lereng.

Harga Sheet Pile Pati



Harga Tiang Pancang Beton Pati


Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton di Pati dengan jaminan mutu dan kualitas serta harga terbaik maka anda bisa langsung mendapatkannya dan membelinya di MegaconBeton.com. Terdapat berbagai macam ukuran dan juga harga yang sangat terjangkau untuk sheet pile beton di Pati dengan jaminan kualitas dan mutu. Jika Anda berminat untuk memesan sheet pile beton maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Pati


Memiliki ketahanan dan kekuatan yang sangat tinggi sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama Terbuat dari komponen berkualitas serta ekonomis

Memiliki penampang yang seragam sehingga sangat mudah dalam proses pemasangan Sheet pile memiliki pertahanan yang kuat serta hightensile sehingga sangat cocok untuk konstruksi mekanis

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Pati: Batangan, Cluwak, Dukuhseti, Gabus, Gembong, Gunungwungkal, Jaken, Jakenan, Juwana, Kayen, Margorejo, Margoyoso, Pucakwangi, Sukolilo, Tambakromo, Tayu, Tlogowungu, Trangkil, Wedarijaksa, Winong