Tiang pancang atau juga dapat disebut sebagai sheet pile adalah salah satu konstruksi beton yang memiliki kegunaan sebagai penahan tanah dengan tekstur yang cukup lentur. Tiang pancang ini dapat digunakan sebagai salah satu komponen untuk menangani kelongsoran terutama pada lereng dan dapat juga digunakan untuk timbunan suatu area yang membutuhkan komponen tegak.

Sheet pile juga dapat digunakan sebagai konstruksi material pada tebing, kali, sungai dan beberapa jenis tempat lainnya. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton di Magelang maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com karena di sana Anda bisa mendapatkan sheet pile beton yang anda butuhkan.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Magelang


Menerapkan sheet pile beton dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat seperti diantaranya:

• Sebagai Dinding penahan tanah yaitu tepi jalan raya dan juga tebing sungai
• Digunakan sebagai dinding pada dermaga
• Diterapkan untuk dinding penahan suatu galian seperti untuk pembuatan pondasi langsung atau juga pondasi menerus serta untuk pembuatan pondasi basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Magelang


Tipe dari sheet pile beton dapat kita lihat dari bentuk dan spesifikasinya yaitu dapat dibedakan menjadi dua:

1. Flat Sheet Pile: Merupakan salah satu jenis sheet pile yang terbuat dari beton ready mix dengan memiliki kekuatan yang cukup tinggi. Dapat diterapkan untuk berbagai macam proyek dermaga serta bantaran sungai hingga konstruksi dinding untuk penahan tanah.
2. Corrugurated Sheet Pile: sheet pile ini memiliki daya ya Bahan yang cukup baik serta kualitas yang sangat tinggi yang dibuat menggunakan cetakan presisi sehingga memiliki keseragaman untuk bentuknya. Dapat digunakan juga untuk proyek penggalian serta lereng.

Harga Sheet Pile Magelang



Harga Tiang Pancang Beton Magelang


Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton di Magelang dengan jaminan mutu dan kualitas serta harga terbaik maka anda bisa langsung mendapatkannya dan membelinya di MegaconBeton.com. Terdapat berbagai macam ukuran dan juga harga yang sangat terjangkau untuk sheet pile beton di Magelang dengan jaminan kualitas dan mutu. Maka dari itu Anda bisa langsung memesan sheet pile pesan sekarang juga dan Anda juga bisa menanyakan lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga dari sheet pile beton di Magelang.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Magelang


Memiliki kekuatan dan ketahanan dalam jangka waktu yang lama Menggunakan bahan yang berkualitas tinggi serta cukup ekonomis

Memiliki penampakan yang seragam sehingga membuat pemasangannya lebih mudah Sheet pile memiliki pertahanan yang kuat serta hightensile sehingga sangat cocok untuk konstruksi mekanis

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Magelang: Bandongan, Borobudur, Candimulyo, Dukun, Grabag, Kajoran, Kaliangkrik,Mertoyudan, Mungkid, Muntilan, Ngablak, Ngluwar, Pakis, Salam, Salaman, Sawangan, Secang, Srumbung, Tegalrejo, Tempuran, Windusari