Salah satu jenis dari beton pracetak yang biasanya digunakan sebagai konstruksi penahan tanah dengan tekstur yang cukup lentur disebut juga sebagai sheet pile atau tiang panacang beton. Tiang pancang dapat digunakan untuk menanggulangi kelongsoran pada lereng atau bisa juga timbunan untuk area terbatas yang membutuhkan komponen tegak.

Sheet pile juga dapat digunakan sebagai konstruksi material pada tebing, kali, sungai dan beberapa jenis tempat lainnya. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton di Samarinda maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com karena di sana Anda bisa mendapatkan sheet pile beton yang anda butuhkan.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Samarinda


Penerapan dari sheet pile beton dapat digunakan untuk berbagai macam hal seperti diantaranya adalah:

• Digunakan sebagai dinding penahan tanah untuk tepi jalan raya dan juga tebing sungai
• Diterapkan untuk dinding Darmaga
• Digunakan untuk dinding penahan suatu galian baik itu pondasi langsung atau juga pondasi menerus serta dapat digunakan untuk pembuatan pondasi basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Samarinda


Jika dilihat dari bentuknya terdapat dua tipe dan juga spesifikasi dari sheet pile beton yaitu diantaranya:

1. Flat Sheet Pile: Merupakan salah satu jenis sheet pile yang terbuat dari beton ready mix dengan memiliki kekuatan yang cukup tinggi. Dapat diterapkan untuk berbagai macam proyek dermaga serta bantaran sungai hingga konstruksi dinding untuk penahan tanah.
2. Corrugurated Sheet Pile: sheet pile yang memiliki kualitas cukup baik dengan daya tahan yang cukup tinggi yang dibuat menggunakan cetakan dengan presisi tinggi serta memiliki keseragaman bentuk sehingga dapat diatur. Penggunaan dari corrugurated sheet pile dapat digunakan untuk proyek penggalian dan juga lereng.

Harga Sheet Pile Samarinda



Harga Tiang Pancang Beton Samarinda


Bagi Anda yang saat ini sedang mencari sheet pile beton dengan kualitas dan mutu yang terjamin, maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Terdapat berbagai macam ukuran dan juga harga yang sangat terjangkau untuk sheet pile beton di Samarinda dengan jaminan kualitas dan mutu. Maka dari itu Anda bisa langsung memesan sheet pile pesan sekarang juga dan Anda juga bisa menanyakan lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga dari sheet pile beton di Samarinda.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Samarinda


Kekuatan dan ketahanan yang cukup tinggi dan tahan lama Dibuat dengan menggunakan material berkualitas tinggi dan ekonomis

Memiliki penampakan yang yang sama sehingga cukup mudah dalam proses pemasangan Memiliki pertahanan yang sangat tinggi hightensile sehingga sangat cocok untuk berbagai macam konstruksi terutama konstruksi mekanis.

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Samarinda: Loa Janan Ilir, Palaran, Samarinda Ilir, Samarinda Kota, Samarinda Seberang, Samarinda Ulu, Samarinda Utara, Sambutan, Sungai Kunjang, Sungai Pinang