Sheet pile dapat juga disebut sebagai tiang pancang beton adalah jenis dari beton pracetak yang dapat digunakan untuk konstruksi penahan tanah dengan teksturnya yang cukup lentur sehingga mudah untuk diterapkan. Tiang pancang ini dapat digunakan sebagai salah satu komponen untuk menangani kelongsoran terutama pada lereng dan dapat juga digunakan untuk timbunan suatu area yang membutuhkan komponen tegak.

Kegunaan lainnya dari sheet pile adalah sebagai material konstruksi tebing, kali, sungai hingga konstruksi jenis lainnya. Untuk itu jika Anda saat ini sedang mencari dan membutuhkan sheet pile beton di Pekanbaru dengan harga dan juga kualitas yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi MegaconBeton.com.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Pekanbaru


Menerapkan sheet pile pentingnya dapat dilakukan untuk berbagai macam kondisi dan berbagai macam tempat seperti diantaranya:

• Sebagai Dinding penahan tanah dan juga tepi jalan raya serta untuk dinding penahan tebing sungai
• Diterapkan untuk dinding Darmaga
• Digunakan dan diterapkan untuk dinding penahan galian seperti misalnya untuk pembuatan pondasi langsung atau pondasi menerus serta pembuatan basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Pekanbaru


Tipe dari sheet pile beton dapat kita lihat dari bentuk dan spesifikasinya yaitu dapat dibedakan menjadi dua:

1. Flat Sheet Pile: Merupakan salah satu jenis sheet pile yang terbuat dari beton ready mix dengan memiliki kekuatan yang cukup tinggi. Dapat diterapkan untuk berbagai macam proyek dermaga serta bantaran sungai hingga konstruksi dinding untuk penahan tanah.
2. Corrugurate Sheet Pile: sheet pile ini memiliki kualitas cukup baik dengan daya tahan yang sangat tinggi yang dibuat menggunakan cetakan yang sangat presisi dan memiliki keseragaman bentuk. Corrugurated sheet pile digunakan untuk proyek penggalian dan juga proyek lereng.

Harga Sheet Pile Pekanbaru



Harga Tiang Pancang Beton Pekanbaru


Bagi Anda yang saat ini sedang mencari sheet pile beton dengan kualitas dan mutu yang terjamin, maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Megacon menyediakan berbagai macam ukuran dari sheet pile beton yang tentunya sudah terjamin kualitasnya. Anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com jika Anda berminat untuk mendapatkan sheet pile beton dan ingin mengetahui secara lebih detail mengenai harga dan spesifikasi yang tersedia.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Pekanbaru


Memiliki ketahanan dan kekuatan yang sangat tinggi sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama Dibuat dengan menggunakan material berkualitas tinggi dan ekonomis

Memiliki penampang yang seragam sehingga sangat mudah dalam proses pemasangan Pertahanan yang cukup tinggi dan sangat cocok untuk digunakan pada konstruksi mekanis.

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Pekanbaru: Bukit Raya, Lima Puluh, Marpoyan Damai, Payung Sekaki, Pekanbaru Kota, Sail, Sukajadi, Rumbai, Rumbai Pesisir, Tampan, Tenayan Raya