Sheet pile atau dapat disebut sebagai tiang pancang merupakan salah satu konstruksi yang berguna sebagai penahan tanah yang memiliki tekstur cukup lentur. Tiang pancang ini dapat digunakan sebagai salah satu komponen untuk menangani kelongsoran terutama pada lereng dan dapat juga digunakan untuk timbunan suatu area yang membutuhkan komponen tegak.

Sheet pile juga dapat digunakan sebagai konstruksi material pada tebing, kali, sungai dan beberapa jenis tempat lainnya. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton di Bogor maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com karena di sana Anda bisa mendapatkan sheet pile beton yang anda butuhkan.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Bogor


Menerapkan sheet pile beton dapat dilakukan untuk berbagai macam tempat seperti diantaranya:

• Digunakan sebagai dinding penahan tanah untuk tepi jalan raya dan juga tebing sungai
• Digunakan sebagai dinding pada dermaga
• Digunakan dan diterapkan untuk dinding penahan galian seperti misalnya untuk pembuatan pondasi langsung atau pondasi menerus serta pembuatan basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Bogor


Ada berbagai macam tipe dari sheet pile yang dapat dilihat dari spesifikasinya dan bentuknya yaitu diantaranya adalah:

1. Flat Sheet Pile: Merupakan salah satu jenis sheet pile yang terbuat dari beton ready mix dengan memiliki kekuatan yang cukup tinggi. Dapat diterapkan untuk berbagai macam proyek dermaga serta bantaran sungai hingga konstruksi dinding untuk penahan tanah.
2. Corrugurated Sheet Pile: sheet pile ini memiliki daya ya Bahan yang cukup baik serta kualitas yang sangat tinggi yang dibuat menggunakan cetakan presisi sehingga memiliki keseragaman untuk bentuknya. Dapat digunakan juga untuk proyek penggalian serta lereng.

Harga Sheet Pile Bogor



Harga Tiang Pancang Beton Bogor


Untuk Anda yang saat ini sedang mencari sheet pile beton di Bogor dengan harga yang cukup terjangkau dan juga mengedepankan kualitas serta mutu maka anda bisa langsung membelinya di MegaconBeton.com. Megacon menyediakan berbagai macam ukuran dari sheet pile beton yang tentunya sudah terjamin kualitasnya. Jika Anda berminat untuk memesan sheet pile beton maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Bogor


Ketahanan dan kekuatan yang cukup tinggi serta dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama Menggunakan bahan yang berkualitas tinggi serta cukup ekonomis

Memiliki penampakan yang seragam sehingga membuat pemasangannya lebih mudah Sheet pile memiliki pertahanan yang kuat serta hightensile sehingga sangat cocok untuk konstruksi mekanis

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal