Tiang pancang atau juga dapat disebut sebagai sheet pile adalah salah satu konstruksi beton yang memiliki kegunaan sebagai penahan tanah dengan tekstur yang cukup lentur. Sheet pile memiliki banyak kegunaan biasanya diterapkan untuk Komponen yang menangani kelongsoran terutama untuk lereng dan juga dapat digunakan untuk timbunan suatu area sebagai komponen tegak untuk menahan nya.

Konstruksi lainnya yang bisa menggunakan material ini adalah konstruksi tebing, konstruksi kali dan juga sungai serta konstruksi jenis lainnya. Maka dari itu bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton di Balikpapan dengan kekuatan dan ketahanan yang cukup tinggi Anda bisa langsung mendapatkannya dengan menghubungi dan mengunjungi MegaconBeton.com.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Balikpapan


Penerapan dari sheet pile beton dapat digunakan untuk berbagai macam hal seperti diantaranya adalah:

• Sebagai Dinding penahan tanah yaitu tepi jalan raya dan juga tebing sungai
• Diterapkan untuk dinding Darmaga
• Digunakan dan diterapkan untuk dinding penahan galian seperti misalnya untuk pembuatan pondasi langsung atau pondasi menerus serta pembuatan basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Balikpapan


Jika dilihat dari bentuknya terdapat dua tipe dan juga spesifikasi dari sheet pile beton yaitu diantaranya:

1. Flat Sheet Pile: sheet pile jenis ini adalah sheet pile yang dibuat menggunakan beton ready mix dengan kualitas cukup tinggi. Penerapannya dapat dilakukan untuk berbagai macam proyek dermaga serta bantaran sungai dan juga dapat digunakan untuk konstruksi Dinding penahan tanah.
2. Corrugurated Sheet Pile: sheet pile ini memiliki kualitas yang sangat tinggi dengan daya tahan yang cukup baik yang dibuat menggunakan cetakan presisi sehingga memiliki keseragaman dalam bentuknya. Sheet pile ini bisa digunakan untuk proyek penggalian serta lereng.

Harga Sheet Pile Balikpapan



Harga Tiang Pancang Beton Balikpapan


Untuk Anda yang saat ini sedang mencari sheet pile beton di Balikpapan dengan harga yang cukup terjangkau dan juga mengedepankan kualitas serta mutu maka anda bisa langsung membelinya di MegaconBeton.com. Megacon menyediakan berbagai macam ukuran dari sheet pile beton yang tentunya sudah terjamin kualitasnya. Jika Anda berminat Anda bisa langsung menghubungi MegaconBeton.com dan Anda juga dapat menanyakan lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi secara lebih detail untuk sheet pile.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Balikpapan


Ketahanan dan kekuatan yang cukup tinggi serta dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama Dibuat dengan menggunakan material berkualitas tinggi dan ekonomis

Memiliki penampang yang seragam sehingga sangat mudah dalam proses pemasangan Sheet pile memiliki pertahanan yang kuat serta hightensile sehingga sangat cocok untuk konstruksi mekanis

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Balikpapan: Balikpapan Barat, Balikpapan Kota, Balikpapan Selatan, Balikpapan Tengah, Balikpapan Timur, Balikpapan Utara