Tiang pancang atau juga dapat disebut sebagai sheet pile adalah salah satu konstruksi beton yang memiliki kegunaan sebagai penahan tanah dengan tekstur yang cukup lentur. Tiang pancang ini dapat digunakan sebagai salah satu komponen untuk menangani kelongsoran terutama pada lereng dan dapat juga digunakan untuk timbunan suatu area yang membutuhkan komponen tegak.

Sheet pile juga dapat digunakan sebagai konstruksi material pada tebing, kali, sungai dan beberapa jenis tempat lainnya. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan sheet pile beton di Tangerang Selatan maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com karena di sana Anda bisa mendapatkan sheet pile beton yang anda butuhkan.

Penerapan Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Tangerang Selatan


Penerapan dari sheet pile dapat dilakukan untuk berbagai macam kondisi dan tempat seperti misalnya untuk:

• Sebagai Dinding penahan tanah dan juga tepi jalan raya serta untuk dinding penahan tebing sungai
• Diterapkan sebagai dinding pada dermaga
• Digunakan untuk dinding penahan suatu galian baik itu pondasi langsung atau juga pondasi menerus serta dapat digunakan untuk pembuatan pondasi basement.

Tipe Sheet Pile



Harga Tiang Pancang Beton Tangerang Selatan


Tipe dari sheet pile dapat kita lihat menurut spesifikasi dan bentuknya yaitu diantaranya seperti:

1. Flat Sheet Pile: sheet pile jenis ini adalah sheet pile yang dibuat menggunakan beton ready mix dengan kualitas cukup tinggi. Penerapannya dapat dilakukan untuk berbagai macam proyek dermaga serta bantaran sungai dan juga dapat digunakan untuk konstruksi Dinding penahan tanah.
2. Corrugurate Sheet Pile: sheet pile ini memiliki kualitas cukup baik dengan daya tahan yang sangat tinggi yang dibuat menggunakan cetakan yang sangat presisi dan memiliki keseragaman bentuk. Corrugurated sheet pile digunakan untuk proyek penggalian dan juga proyek lereng.

Harga Sheet Pile Tangerang Selatan



Harga Tiang Pancang Beton Tangerang Selatan


Untuk Anda yang saat ini sedang mencari sheet pile beton dengan mutu dan kualitas terbaik terutama bagi Anda yang tinggal di Tangerang Selatan maka anda bisa langsung mendapatkannya dengan menghubungi MegaconBeton.com. Terdapat berbagai macam ukuran dan juga harga yang sangat terjangkau untuk sheet pile beton di Tangerang Selatan dengan jaminan kualitas dan mutu. Jika Anda berminat Anda bisa langsung menghubungi MegaconBeton.com dan Anda juga dapat menanyakan lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi secara lebih detail untuk sheet pile.

Kelebihan Tiang Pancang



Harga Tiang Pancang Beton Tangerang Selatan


Ketahanan dan kekuatan yang cukup tinggi serta dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama Terbuat dari komponen berkualitas serta ekonomis

Memiliki penampang yang seragam sehingga sangat mudah dalam proses pemasangan Sheet pile memiliki pertahanan yang kuat serta hightensile sehingga sangat cocok untuk konstruksi mekanis

Area Cakupan Jual Sheet Pile Beton Tangerang Selatan: Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Serpong dan Serpong Utara, Pondok Aren, Setu